Selasa, 28 April 2015

PRINSIP BERPEGANG TEGUH

Sebelum saya menjelaskan mengenai Prinsip Berpegang Teguh.Kita harus tahu apa arti Prinsip itu dahulu.

APA ITU PRISIP?

Sebuah prinsip adalah dasar sebuah sikap dan tindakan. Tanpa prinsip kita hanyalah seorang tanpa pegangan yg mudah terbawa arus.Bila anda ingin menjadi pengusaha sejati, tentukan dan pegang kokoh prinsip anda. Karena prinsip akan membuat semua hal yang mustahil menjadi nyata, yang pastinya dengan keyakinan dan kerja keras

Jadi apa arti sebenarnya PRINSIP BERPEGANG TEGUH?

Prinsip Berpegang Teguh adalah Keyakinan seseorang terhadapan apa yang diyakini benar dan terus mempertahankannya.Setiap orang pasti mempunyai prinsip berpegang teguh jika tidak seseorang itu akan terbawa arus yang tentunya tidak baik terhadap dirinya.

Selanjutnya saya akan memberikan contoh Prinsip Berpegang Teguh itu,Saya sangat senang sekali bermain olahraga sepak bola atau futsal jadi saya tidak bisa berhenti menyukai meski beberapa orang mengingatkan bahwa di Indonesia bidang ini tidak bisa untuk hidup tetapi saya percaya bahwa apa yang saya senangi ini akan memberi hasil suatu saat nanti

Mereka menginspirasi saya untuk terus mengikuti apa yang diri saya yakini. Maka dari itu saya tidak bisa berhenti menyukai dan menggeluti olahraga sepakbola, meskipun sempat beberapa kali diingatkan dan disarankan untuk berhenti karena di Indonesia bidang ini tidak bisa untuk hidup, tetapi saya tetap mencoba berpegang teguh bahwa apa yang saya senangi ini akan memberi hasil suatu saat nanti.

Saya teringat dengan novel yang berjudul 5cm disitu saya mendapat pesan moral dan motivasi bahwa

Mimpi-mimpi kamu,
Cita-cita kamu,
Keyakinan kamu,
Apa yang kamu mau kejar,
Biarkan ia menggantung,mengambang 5cm,
Di depan kening kamu,
Jadi dia tidak akan pernah lepas dari mata kamu,
Dan kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu itu setiap hari,
Kamu lihat setiap hari,
Percaya bahwa kamu bisa

jadi kata-kata tersebut yang membuat semangat dan motivasi saya untuk percaya bahwa saya bisa kalo saya berjuang dan pantang menyerah akan ada hasil apa yang telah saya kerjakan suatu saat nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar