Senin, 05 November 2012

 GAME ONLINE

Siapa si yg ngga tau Game Online atau belum pernah main??Apalagi di kalangan pelajar sampai mahasiswa,Disini saya akan menerangkat sedikit tentang itu dan macam-macam game yg dimainkan :)

           Games Online adalah Game komputer yang dapat dimainkan oleh multipemain melalui internet. Biasanya disediakan sebagai tambahan layanan dari perusahaan penyedia jasa online atau dapat diakses langsung (mengunjungi halaman web yang bersangkutan) atau melalui sistem yang disediakan dari perusahaan yang menyediakan permainan tersebut.

Contoh Game Online yang dimainkan pelajar sampai mahasiswa

1.Audition Ayodance (Dance Virtual Games)
 Game online yang dihadirkan oleh PT. Megaxus Infotech ini merupakan sebuah game online yang menamakan seputar dance music video game yang dibuat oleh T3 Entertaiment dengan publisher Yedang Entertaiment yang berposisi di Korea.

2.Point Blank Online (FPS)


 Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre EFS yang dimainkan secara Online. Permainan ini dikembangkan oleh Zeppeto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand,Rusia,Indonesia,Brasil,Turki,Amerika Serikat dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).




Pengaruh Positif dan Negatif Game Online

Pengaruh Positif
  • kita bisame-refresh otak kita yang sedang jenuh dan kalau ditekuni game online bisa menjadi penghasilan 

Pengaruh Negatif
  • Kita bisa lupa waktu,lupa dengan tugas dan kewajiban kita,serta berdosa karena membohongi orang tua (sebagian besar  player





Sumber:
http://www.scribd.com/doc/52020054/Makalah-Game-Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar